LiveTV Benny -Olways Win PDI=P

Online dengan menyaksikan LiveStriming Tv Secara Bersamaan Waktu. -Saat ini DWnews https://www.youtube.com/watch?v=pqabxBKzZ6M

Tanpa ruang menghindar PANgolkar Penjagalan Memenangkan. DepanPC, Online, LiveTVYoutube Kami berkesempatan.
DWnews sekitar pukul 5 hingga 7 pagi (keterbatasan kuota, paketdata Telkomsel).
Berbagai informasi Kami menyaksikan TvOnline Live Tersimpan http://pc.benny9.my.id/video/tv/ , Offline berarti Bukan Kami. Kinerja Golkar Manipulasi dengan Mempengaruhi Sekitar. -BerUkuran Size Besar beberapa kami hapus dalam penyimpanan Beberapa Hari, beberapa terbackup tersimpan CD.

Bahwasanya kinerja Tv, Perusahaan dan Sponsor hanya sebatas kemampuan mereka.

Friday, April 30, 2021

6 Trilyun Politik Project World Indonesia Parpol

 

6 Trilyun Politik Project World Indonesia Parpol dimulai 2010. Saya sendiri (Benny) sebagai Pihak I, Sasaran atau Korban.


Permasalahan sederhana (2010) Masalah Pribadi atau Hubungan Laki-laki Perempuan. Saya type manusia tertutup, kehidupan berpindah-pindah, ekonomi keluarga (ortu) kurang. Semenjak wafatnya kakek di Curup Bengkulu akhir 2009 ditempat itulah Saya bertempat tinggal tetap, Mengurung diri dikamar dalam permasalahan.

Bebeda bagaimana Lingkungan memperlakukan Saya, Bagaimana Para manusia Online Bersikap Memperlakukan Saya. Bahkan mereka berfikir Saya anak baru lulus SMA.



Jumlah keuangan terkumpul 2010 - 2020.

Golkar PDI-P Jml-Total Tahun
Donatur Lokasi
Rp.10.Milyar - Rp.10.Milyar 2010 Tanoe Soedibyo, Wiranto, Abu Rizal Bakrie, Para Pengusaha Online (unicorn) Curup Bengkulu
Rp.20.Milyar - Rp.30.Milyar 2011 Wiranto, Abu Rizal Bakrie, Tutut Soeharto Klapa Dua, Tangerang
- Rp.30.Milyar Rp.60.Milyar 2011 Tanoe Soedibyo, Jero wajick, Agum Gumelar, Para Pengusaha Indonesia, dll Klapa Dua, Tangerang
- Rp.60.Milyar Rp.120.Milyar 2012 Tanoe Soedibyo, Surya Paloh (Palohan) Klapa Dua, Tangerang
Rp.130.Milyar - Rp.250.Milyar 2012 Bakrie Klapa Dua, Tangerang
- Rp.250.Milyar Rp.500.Milyar 2012 Tanoe Sudibyo Klapa Dua, Tangerang
Rp.500.Milyar - Rp.1.Trilyun 2016 Bakrie, Prabowo Subianto Candi, Karanganyar, Kebumen
- Rp.1.Trilyun Rp.2.Trilyun 2016 Prabowo Subianto, Tanoe Sudibyo Candi, Karanganyar, Kebumen
- Rp.2.Trilyun Rp.4.Trilyun 2016 Dahlan, Tanoe, Hatta Rajasa Candi, Karanganyar, Kebumen
Rp.2.Trilyun - Rp.6.Trilyun 2017 Bakrie, Hatta Rajasa Candi, Karanganyar, Kebumen




Penghasilan rata-rata Artis publik figur 100jt hinnga 1Milyar, 2007 (Saya, BPMKB, dan Perhimpunan Petani) Proposal Pengajuan Pasar 300juta saja susahnya bukan main (kab.Lebong 2007), Golkar atau PDI-P, padahal usulan warga murni beserta seringnya Tanah Longsor daerah (pengadaan Pasar tradisional serta beberpa pelapis tebing dan jalan setapak). 300jt muncul hasilnya 220jt Perencanaan Pengawasan DIPA 2017 DAU (Dana Alokasi Umum) -(Saya tidak menyebut manusianya atau parpolnya)-.


Perpolitikan aneh Tidur sama sekali tidak bergerak. sedikit gerakan saja, menggaruk, atau usap dengan tangan Team iklan masuk. Disebutnya Memiliki Wadah (pertapa). Sehingga Titel Perpolitikannya -Artis atau Dukun Para Normal- .


 

Hingga Saya jalan kaki dan bersepeda Candi DKI tidak dapat bersembunyi menghindar. Lingkungan saya diikuti atau memperlakukan layaknya anak-anak, diikuti atau dilempari batu para anak-anak dan remaja dianggapnya Orang Gila. Hingga masuk RSJ, suntik tiap jam sekali siang malam hingga setubuh membiru. saat sakit diopname, bingung -mau dimasukkan dimana jarum opname-. Ramai layaknya menonton hewan dibalik jeruji dengan berbagai obrolan, tidak dapat melawan meski mencoba bicara logika, misalnya dijawab -fikirannya bla-bla-bla,..- bicara dengan rekannya menjawab/ menghiraukan pertannyaan saya.


{[ Konstitusi serta Yuridis Perundangan Indonesia Terlibat Sponsor. Saat di DKI beberapa Kelembagaan Peradilan dan Konstitusi Saya temui secara langsung, tidak dapat bekerjasama atau bertugas dengan Jabatannya, Memperhatikan lingkungan dan mengikuti Perpolitikan dengan sikapnya. Meski begitu Dokumen Kami berhasil tersampaikan pada berbagai tembusan, Presiden NKRI (Joko Widodo), MPR-RI, Mahkamah Agung (Prof.Dr.H.Muhammad Hata Ali.Sh.Mh), Berbagai Peradilan Negri, Bupati/ Wakil Bupati beberapa daerah, Beberapa Pusat dan Ranting Parpol termasuk Kami Arsipkan. ]}



2018 hingga saat ini MetroTv PAN Palohan tumpuan. beberapa wanita Metro mengikuti Saya, 6T, bagaimana tidak jatuh cinta dengan mudah. menulis artikel ini (online) para wanita backingan unicorn mengikuti, speed net 6kb/s, memperbaiki PC download OS 3Gb 3days, padahal malem, Selain Paket murah T-sel 00-07 cepat stabil, terlebih Sepi, siang ramainya para sponsor (harus tidak bergerak menghindar sponsor, tapi tidak usai asalkan masih hidup -tapi masih hidup kan,..-). atau berbagai hal lainnya saat ini sedang Wipe Disk, Recovery Data atau Partisi. tidak ada fungsinya Saya Online, selain mencoba bernafas agak lama.

Sekarang keaddan sedah Sepi, tapi sedikit gerak terutama siang hari Berangsur mulai Ramai, Saya tidak betah memperlakukan, keadaan atau lingkungan seperti itu.


Saya merasakan wanita Bandung tinggal ditangerang mengikuti saya dimulai mengenalnya Wafis Candi, Karangannyar. menuju Tangerang bersepeda melewati berbagai rintangan,

-Serius,..Tegas,..-

-sangat serius- dan digantikan wanita lain desebabkan kecewa tidak ditemui secara nyata, sudah berpindah rumah. hanya berpesan -Susah,.. tapi saya berusaha, saya sekarang bekerja. diam.-

 

terkadang berfikir logika terutama saat menjauh menghindar.  Manusia semacam Mang.JoeL hanya memprioritaskan Uang, tapi tetap saja ku tidak menerima. Diusia saya aktif semua rekan marah Saya aktif nelfon atau sms-an dengan wanita -Ngebual Sia-sia !- ujarnya. mungkin diusiaku atau kebelum pernah menikah sehingga tidak sanggup menghadapi keadaan, tetap saja batinku Menolak, Tidak Menerimanya.

Menikah merupakan Ibadah difikiran diusia Saya, sesiapa saja, terpenting kehidupannya tidak/ belum tercoreng dikehidupan Saya. Sekiranya memilih, wanita Bandung Ku Memilih. Banyak kesamaan dengan Wafis, terutama saat menemui Saya dengan senyum, rambut terurai, postur tubuh miring. Hampir kesemua mencomblang, termasuk masjid mushola -pacaran bentar perkenalan, tidak pegang-pegang dan wajib nikah,..-, juga mengingatkan -nikmatnya sholat ibadah saat keimanan naik, subhanallah,..- atau anak kecil seusia Kevin (style biasanya berTopi dengan Pelindung sinar matahari topi diputar belakang) Ku melerainya Bertikai hampir kelahi dengan temannya, setelahnya anak kecil tersebut nurut ngikuti Dan ternyata Anak tersebut dekat dengan Wafis, beberapa kali mirror-Kevin membuka jalan mempertemukan Saya dengan Vit.

Awal berubahnya Vit (atau mirror bandung), memanipulasi Saya Sudah beristri Beranak, rau muka aura berubah/ menghilang dari Bandung. ini Saya Benny Single Parents belum berkeluarga.


Keadaan berubah kedatangan Gimbal dan Gt. Gimbal membuat Iklan dan Gt menutup/ securitynynya, sehingga Sponsor beralih semua ke Gt. Berdalih Mati dan Tidur di makam agar iklan tidak hilang dan tidak terjadi Mati, padahal menciptakan sendiri Mati.

SMP merupakan anak Gt tamatan SMP, disponsori atau sebagai security, termasuk anaknya terkecil, istri dan anak wanitanya. kemampuannya tidak ada bidang Perpolitikan atau Pemerintahan Termasuk Tri, hanya Profesi Guru Pengajar, Konsultan sePropinsi kumengenal kemampuan tiap-tiap manusianya.

Perahu merupakan Rubahan gimbal, pembawa Kasno. Agak kalainan jiwa, sedikit-sedikit tertawa, bicara sambil tertawa, sesekali menepuk-nepuk dinding saat suasana tenang. Kakinya leter O terjatuh mencuri Kayu bakar diusia saya SD, jalannya diseter kaki tersebut. Anak laki-lakinya sedikit agak kelainan jiwa dan anak perempuannya (wafat) kelainan jiwa total. Kasno sesekali bekerja membantu di Bengkel keadaan tidak ada uang, sebelumnya saat suasana Fit Kasno setiap Jumat meminta sumbangan tiap rumah, hasil bagi dua.

Usia dibawah 25 berfikir title Pendidikan, mencoba Unihaz dan Trisula, berangan SE (Superfisor Engineer). Bahkan Para Rektor Dosen Sipil banyak nanya Pemerintahan, Anggaran. Puluhan Skripsi Saya buatkan terutama anak-anak Malang KKN Bengkulu lupa universitasnya, ada juga dari Undip. terutama/ terbanyak saat bersama (pinjam/ menggunakan perusahaan) Nusa Persada Con's.
Paling mengesankan anak-anak Malang tugas Pemetaan dan Pengairan, melalui Bandara, ganti-ganti Kendaraan Transportasi, Membawa Peralatan Berat 50 hingga 70-an Kg sempatnya Membawa Gitar Listrik. tidak fokus kerja, lebih banyak gurauan bercanda, tidur diteras, halaman, sembarang tempat, bahkan beralas keramik.

Yaya Sunarya kakak kandung Rochman, hampir setiap hari menjemput saya berangkat kampus. saat akan membayar smesteran ternyata sudah dibayar Rochman. -Sekalian mbayarin Yaya- ujar Rochman saat kutanya.

Tidak seberapa kemampuan saya Hacker. domain, hosting, php, sudo kesemua mencari tutorial. study lebih bidang tersebut.


diCurup adanya BPD, terbiasa menghadapi Keuangan Negara terutama musim Termyn 100% (bagaimana Membuat Usulan Pembangunan -Pembukuan dan Pejabatnya- Beserta Pencairannya). Musim Termyn Bank dipenuhi para Marinir tidak mudah tidak murah hingga mencapai terkirim keDaerah.

Keuangan terhimpun dalam Panci, dikirim transportasi Truck sebanyak 10 truck DKI - Jakarta Curup Bengkulu, uang tunai. speed kendaraan 10Km/jam agar uangnya tidak kabur.

No comments:

Post a Comment

stat

Seharian Tanpa Tidur, Berkah Kesenangan Takterkira . basisnya bukan pekerja monoton, Kegiatan sehari kurang 24jam. Beberapa kali Pingsan Lem...