LiveTV Benny -Olways Win PDI=P

Online dengan menyaksikan LiveStriming Tv Secara Bersamaan Waktu. -Saat ini DWnews https://www.youtube.com/watch?v=pqabxBKzZ6M

Tanpa ruang menghindar PANgolkar Penjagalan Memenangkan. DepanPC, Online, LiveTVYoutube Kami berkesempatan.
DWnews sekitar pukul 5 hingga 7 pagi (keterbatasan kuota, paketdata Telkomsel).
Berbagai informasi Kami menyaksikan TvOnline Live Tersimpan http://pc.benny9.my.id/video/tv/ , Offline berarti Bukan Kami. Kinerja Golkar Manipulasi dengan Mempengaruhi Sekitar. -BerUkuran Size Besar beberapa kami hapus dalam penyimpanan Beberapa Hari, beberapa terbackup tersimpan CD.

Bahwasanya kinerja Tv, Perusahaan dan Sponsor hanya sebatas kemampuan mereka.

Tuesday, April 6, 2021

indonesia Politic Parpol

 



dipusingkan berbagai hal seharian, saya tidak mengerti bahasa Pemrograman, Hanya menebak-nebak, Logika dan mencari Referensi.

pukul 5pagi nonton Tv, proyektilnya Palohan MetroTv. kisaran jam 7 pagi fan-PC berputar keras, koneksiNet lepas, belum lagi [NS domain ke Hosting] web [severan-ID ke Hostinger.com] beberapa terlepas, terutama pihak hostinger.com, padahal sudah diarahkan ke host severan (Kami diserang Ujar team PAN). Hostinger diidentikkan Ungu atau Header Golkar.

berbagai cara memperbaiki Net akhirnya berfungsi normal kembali. Disore harinya mencoba melihat Tv lagi, Belum terlihat sedikitpun acara program, saat loading halaman Koneksi Net DC-RTO (DisConnect - Request Time Out) pinging. Paling parah kerusakan kali ini, hingga Remove semua applikasi sekiranya tertanam atau mengganggu yang akhirnya Install Ulang System.

apalah artinya website, kegiatan dunia baru bagi saya, Selain itu tidak ada pilihan, bagaimana sekitar memperlakukan atau berfikir Saya, tidak lebih Pelarian menghindar. =Diam tak bergerak juga Tanpa hasil ->dianggapnya Mandiri atau Sampah. =Berjalan kaki Jawa-Jakarta dianggapnya Anak Jalanan, bahwasannya ratusan pekerjaan Tertutup dijumpai sekedar konsumsi perjalanan.


Acara Pagi Hari awal menyaksikan disuguhkan Persidangan, mengingatkan Nuansa Masa Lalu, Seperti biasa mengerti ada Saya berganti Program Tema Prostitusi.
Persidangan Tidak ada hubungannya dengan Kasus Saya, Kesalahan Sebutir Huruf saja memiliki arti berbeda. Tidak semua penghuni Bui Penjahat, Tidak semua kebenaran memenangkan Peradilan. Besar-kecil, Baik-buruk, Kaya-Miskin Kesemua berdasar bertumpu Pembukuan. itu Acara Hiburan Tv.
Salah Mengartikan Menempatkan Fungsi-Kode-Etik. Terduga Korupsi, Jabatan, Jatah Pekerjaan dari Pemerintah dan sejenisnya yang patut pada Penempatan Kode-Etik.

Ada juga menempatkan Skema Persidangan Kasus Saya pada acara Prostitusi, entah siapa. Salah Besar, Saya tidak melihat pergerakan Konstitusi, kata lain Tidak Berfungsi, lelucon saja. 2018 hingga kini 2021 tidak adanya Penanganan Pihak Pemerintah.

Saya menuntut Surya Paloh (Palohan) pemilik usaha MetroTvNya. Sudah tentu menginginkan Sponsor, PAN-Golkar-PKS jelas terlihat Manusia atau Pergerakannya saat aksi Yuridis dilaksanakan.
Politik Hatta Rajasa - Susno Duadji tidak ingin terlepas dari MetroTv. Rugi ? siapa disalahkan? jelas mereka salah Hata dan Susno. 10tahun memojokkan memaksakan tanpa henti.
salju

Salju,.. halah acara politik apa Palohan. sebelum 2010 tidak adanya perpolitikan stabil. dikuasai golkar.


Kehidupan saya dunia parpol, mengenal kesemuanya, perpolitikan atau Individu Licik, permainan bermain Uang, kucuran anggaran, Dana, mengakali Dengan berkedok Moral.


Palohan berfikir Saya Sombong?
apa kumiliki? apa kupunya? siapa Saya? seorang Benny Surapong dengan kesemua sekitar manusia menertawakan, berfikir negatif saya. Tidak kuperdulikan hal tersebut Bahkan Pujian, ku sudah tidak bergengsi, malu, mungkin usia atau ulah kalian.

sebagaimana PAN tetap pemegang kendali. sebelum 2018 kesemuanya baik-baik saja dengan Fit. kedatangan siGimbal mengubah kesemuanya, merubah kehidupan pribadi Fit, berganti suka berpakaian hitam-hitam, layaknya anak nakal, suka berparkir kendaraan roda duanya dipinggir jalan dan duduk diatas kendaraannya bersama teman-temannya. berganti diganti wanita mengejar-ngejar Saya hingga bersepeda, jalan kaki ribuan Km, makan daun-daunan menutup peluang kegiatan sekedar konsumsi.
Gimbal tersebut kemampuannya hanya melafatkan alquran, mesum, bahkan menyuruh saya minum air bekas cucian alat kelamin. sangat mahir permainan, berbeda sikap karakter perilaku setiap berpindah lokasi tempat. mengindetikkan dirinya sebagai Andi anak Bakrie.
siapa pembawa perahu dan ulah murahan lainnya merupakan Gimbal, menginjak-injak keinginan kehidupan saya.

kebingungan saat Saya bercerita kehidupan kegiatan terahir tugas PITA (Partai Indonesia Tanah Air) Tutut anak Soeharto yang dikoalisikan Golkar di Curup. bersugesti saya anak nakal, keluyuran.



lihat nih, hampir setiap malam berujar(J):
-gt dua,..-
-gt satu,..-
-pris potongan,..-
bagaimana kumenempatkanNya? selain -Sampah- atau memperlakukanku layaknya Anaknya, kalian suami istri para mentor, bagaimana dimana sisa kesombonganku.
-Kamu goblok Ben!- saat menghapus wallpaper desktop PC, setelah itu terhenti memikirkan, fill lepass,....
apa/ masih ada kubanggakan lagi?


[dilanjut pada web LocalPC w.benny9.be -sambilan ketik proses instalasi OS]

No comments:

Post a Comment

stat

Seharian Tanpa Tidur, Berkah Kesenangan Takterkira . basisnya bukan pekerja monoton, Kegiatan sehari kurang 24jam. Beberapa kali Pingsan Lem...